RSS

Sekilas kegiatan gue hari ini...


ue mau bagi-bagi sedikit cerita tentang apa yang gue alami hari ini....

wuih.....sore2 tiba2 ortu gue ngajak makan bakso di Plaju.....

wedew...

Jauh sie...tapi cukup puas dengan baksonya yang hmmm...yummy!!! XD

Hal yang bikin gue cukup humm...gitu deh...adalah mengenai sepupu gue...

ada apa dengan dia???

yuukk.....lanjutttt ceritanya...



adik sepupu gue, si D, ikut makan bakso juga bareng kami. Dia sama kedua orang tuanya juga.

Nah, setelah selesai makan gitu, dia langsung ke mobil...

Kenapa???




Karena dia kekenyangan!!!

Ya wajar aja, makanannya itu lhoo...

Dia itu abis jalan2 dari mall (kemungkinan dia makan pas di mall, mungkin lho...)

pas pulang ke rumah, makan roti sama mie dan apa gitu... (gue lupa dua jenis itu doank ato masih ada yg laen)

truzzz....makan bakso dia, bakso nyokapnya, sekaligus bakso bokapnya (entah bakso itu dlm keadaan masih banyak ato nggag)

truzzz...masih lanjut menikmati semangkuk es dogan, punya dia dan nyokapnya, plus es pokat+kacang punya bokapnya!!!

Wew, gimana nggag kenyang tuh???

Trus, kakaG perempuan gue bilanK, si D tuh minum es dogan (punya dia) sampe habis...

Wah.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket