RSS

Sekilas cerita hari ini...........

ew, finally, gue merasakan yg namanya jalan2,,, (setelah berhari-hari berada di rumah hwhwhwhwhwhwh....

hari ini gue ke kostan temen gue,,, pertama sie, emang kita berdua belajar bareng,,, sekalian ngerjain pe-er gituuu
tapiiii.....

ujung2nya malah nonton juga (coz dah mumet kali yaaaa,,, hwhwhhwhwhwwh )

eh,,, semalem,, gue nonton pilem korea (pilemnya lumayan lama sie), tapi bagus...!!!

tapiiiiiii...........ahhh,,, ada bagian menyebalkannya juga sie,, ya sudahlah,,, lupakan,,,lupakan,,,,

apa lagi ya????

dan ada lagiiiiiiiiiiii,,,, akhirnyaaa...... gue beli pulsa juga (hwhwhwhwhwhwhwhw___)

berlebihan kaga sieee???

trus,,, gue baru mengetahui satu hal lagi,,, gue cerita soal tmn gue bernama R ke tmn kul gue si Y,,, gue cerita tntg tmnny si S,,, dan ternyta si Y itu temennya si S!!!

temen gue, si Y itu, sampe blg kalo dunia itu sempit!!! hwhwhwhwhwhwh

trus,,, gue mau cerita apa lagi ya????

ah,,, segitu aja deh,,, cukup...cukup (kayak iklan apa itu yaaa... hehehehehehe )

udah ah,,, pegel juga ngetik terus,,, (hahahahahaha)))

lebai ahh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar tentang posting garing ini:

Febolous Diary mengatakan...

hahahaha,,, lagi2 comment sendiri.... :(

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket