RSS

Sekilas cerita hari ini...

uuum,,,, jadi bingung mau ngisi apaan, eh iyyyyyyaaa,,,,, belakangan ini jadi deg-degan deh,,, soalnya sebentar lagi tuh,,,

bakalan masuk kuliah,,, emang sih hari senin depan masuk kuliahnya, tapi rasanya senin depan adalah hari esok!!!
kenapa gue jadi dag-dig-dug,,,,,????
soalnya senin depan tuh ujian mid semester b.Inggris....
ujian mid semester gituuuu lohhh,,, nah yg gue khawatirkan adalah,,, setelah mid semester b. Inggris, mid semester dr mata kuliah yg laen tuh pada nyusul,,,
ya ampuuuunnn,,,,
gimana ngga tegang coba?! Soalnya gue tuh banyakan ga ngertinya dripada ngertinya!!!

tapi ga pa-pa,,,gue harus teteup semangat!!!

dukung gue juga yaa.....

eh,,, gue belakangan jarang ngurusin friendster,,,

kangen sih

yah, ntarlahhhh,,, gue urusin lagi (wahahahhaa,,, berlebihan,,,

humm,,, jadi bingung mau nulis apa lagiii....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket