RSS

hari ini,,,sayalalala



hummm ~~

suda lamaaa tag update blog. sampai lupa bahwa hampir berapa bulan sayaaaa kuliah di UNSRI jurusan Teknisi Komputer Jaringan.

Bertemu teman, sampe dapet pacar *wow

mau dikenalin? Ivan namanya. belakangan pengen panggil bibih. ato bebih. ato bibeh *no, uda ada yg pake, kalo bibih sma bebih mungkin ada --- tpi ak kan gag tau

jadiannya kapan? haha. sapa yg nembak juga gag jelas

kalo dipikir2 *sepertinya saya yang maksa deh

memalukan untuk seorang wanita seperti saya * lalu timbul pertanyaan, memangnya kamu seperti apa?




ya seperti mama papa donk. kalo nggak, aku anak siapa? *jangan jawab tetangga, tetangga saya orang cina.. masa anaknya hitam kayak saya? menurut gen mungkin itu, entahlaaa

tetangga saya anaknya tiga. lucu2. paling kecil lucu banget. nakal, lucu, penakut, preman juga *kombinasi yg menarik walaupun kalau kumat nakalnya jadi menyebalkan !

aku iri. dia bisa bangun lebih pagi dari saya *what's wrong with me?

diam2 saja *udah dipublish ntar--gag rahasia lagi

dulu saya naksir temen sekelas saya *biar heboh sekalian

tpi udah lama. basiii :p

yg ditaksir sekarang beda. kecil. bantet, kekar *blehh :p

dia naksir ak juga *oiii, uda jadian wouiii

trusss, belakangan mau meningkatkan kualitas hidup

lebih enak diginiin "dia itu pacar saya"---bangga

daripada "saya pengin punya pacar yang seperti ini"

next entry pengen uplod foto tkj deh. sekalian mempublish sifat masing2 menurut saya . tpi kayaknya saya salah blog

lanjut ajaaa :D

saya beli komik yang saya kira bertele2 ,, tapi menariggg juga :D

padahaaaal uda lama beli tu buku

dan ada lagi

saya ke rumah pacar saya untuk yg pertama kalinya hihi

pendapat saya? *hum...enak aja pengen baca, gag gue publish kaleeee

dulu saya sempet suka sama orang juga, orang aneh, saya gag suka, lama2 suka, gag sukaaa lagiiii

dan belakangan saya sepertinya terkena sesuatu yang menyebalkan yang mengharuskan saya mengulang sesuatu berkali2

tapi pacar saya bilang yang intinya gini "semenjak sms gag gratis, smsnya jadi gag ngulang2 ya?"

bener juga.

penyakit ini gag membatasi saya untuk perhitungan hha :D

ada lagi. malam ini kedatangan tamu gag spesial. malem2 bertamu di rumah org.

gag sopan.

cinta ya cinta. inget sopan santun woi !

dulu simpati. sekarang hhh...nyesel uda simpati.

dia mau kena penyakit ini itu kek tersera. gag usah mentamenkkk diri pake penyakit ya. suka ya dikasihani?

lo bole punya banyak temen... tpi minus deh buat loe. perebut pacar org !

*dia mau baca juga terserah. hak gue ! yang jelas gue gag nyebut loe di blog ini. cuman nyeritain lo

*yang tau diem aja de. ------------------saya menjadi gue--------------

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket