RSS

Kegiatan gue hari ini

Hari ini gue molor lagi di motor... Photobucket

Ngantuknya...

sebentar lagi ada persiapan pelepasan *kambing kali dilepas* (ye dak es?)

jadii...persiapannya rempong banget.

dan, yang penting adalah..




gue jadi bendahara utama wahahaha..

*sip, duit udah jutaan, buat beli hape baru Photobucket *

kagak ding...

pelepasannya tanggal 21. gue akan coba uplot foto2nya ntar muahaha *curhat berasa sama dinding*

daaan, tanggal 22nya wisuda *Alhamdulillah* Photobucket

itu juga ditunggu foto-fotonya

dan besoook, gladi bersihnya...

*pake baju bagus ah, buat nyari gebetan haha* --> sok laku

okela. segitu doang. gue akan berusaha untuk meningkatkan page rank blog ini.

cemmunggudddh *eaaaa* Photobucket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket