RSS

Makan Gratis

hai, guys


Hari ini di tempat saya kerja, ada salah satu pegawai yang berulang tahu. Jadi ketika briefing, dia dibully, dimarah2in manager, sampe mukanya lecek. Trus dikasih kue SURPRISEEEE beserta lilin magic yang bujubune susah buat ditiupnya.

Daaaan......makan siangnya gratis. GRATIS !!!!!! Alhamdulillah... GRATISSSSS !!!!!! *bahagia*

Yah, saya sih ga terlalu berubah dari yang dulu, tetep suka sama yang namanya gratisan.

Next, setelah makan siang, tetiba temen saya ada yang bilang kalo salah satu pegawai di situ menepati janjinya untuk menraktir beli Pizza.



GRATISAAAANNN . LAGIIII .  


Alhamdulillah lagi....

Daaaan, sorenya, ada kiriman pempek sisa rapat . GRATISAAAAAN. AGAIIIIIIINNNN.

KYAAAAAAAAA

Alhamdulillaaaaaaaah

Jadi, intinya saya lagi seneng karena dapet rejeki nomplok plok...

Semoga hari saya dan pembaca selalu berkah. Amiiiiin


Selamat Malam. Mari berbagi keindahan *love*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket