RSS

Galau di Penghujung 24

Hellooo, guysss, lihat tulisan di blog satu ini bikin gue pengen nangis mumbeeeerrrr. . It's already 2014, i'll leave '24', i'll be '25' on next February (tentu saja dengan izin Allah).

Oke, let's transform it ! Gue menjadi saya. Udah 24, dah gak cocok lagi pake gue - elo, Mpeb 



Ini adalah bulan tergalau. Galau karena saya masih belum jadi karyawan tetap di manapun. Galau karena saya belum lulus-lulus kuliah S1 saya. Galau karena kondisi tempat saya bekerja sekarang. Galau karena saya melewatkan banyak kesempatan yang datang pada saya. Galau, akan jadi apakah saya di umur 25? di tahun 2015 jika memang saya masih menghirup nafas di dunia ini.


Bahkan saya masih galau waktu ngetik ni entry. Pengen nangis? Iya. Pengen nyerah? Nggak sama sekali. Bentar, dibold dulu ... "NGGAK SAMA SEKALI".

Ini adalah sabtu Siang dengan cuaca kering. Angin bertiup kencang walaupun sinar matahari masih mentereng banget.

Saya nggak tau pas nulis nanti bakalan seperti apa. Atau memang masih diberi kesempatan untuk nulis lagi.

Saya galau. Tapi saya ga mau berhenti usaha. Sampai akhirnya memang sampai di penghentian.

May Allah bless me and my family. Amin. Bismillahirrahmanirrahim... Semangattt !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket