RSS

Day 2 @ Jekardah [PART I]


Hello saudara2 sekalian yang mungkin ngebaca blog ini karena ketidaksengajaan atau kesambet .

Eike mau ngelanjutin cerita kemaren.hi onion head    

Well, kemaren adalah hari yang menyedihkan, Saya awali dari pagi dulu ya... atau mau malenya?

Malemnya sih saya ga bisa tidur karena merasa pas tidur ada yang ngeliatiiiin....  ghost onion head 
ga ngerti deh, apa karena rasa takut saya yang hiperbola atau emang beneran ada. tapi beneran kebangun berkali2 (tiga kali sih kayaknya, bis itu langsung lelappppp)

lalu, lanjut besok pagi, pergilah saya dan ayah saya menuju lokasi. Keluar hotel dulu... sebenernya mau sok2an pake KOPAJA. WAAAOOOWW. Pengen nyobain bus khas Ibukota.


*harrrr~ garang

Bosen soalnya naek bus lokal *merah, kuning, biru udah kayak pelangi*





*maaf fotonya diambil (copyright by : rmolsumsel)

Lanjut...tiba-tiba di luar hotel liat ojek pada mangkal. Mikir-mikir akhirnya mencoba mendekati si mamang2 ojek yang terlihat ganteng pagi itu (lagi ada perlu soalnya haha). Kopaja canceled. Rencana mau nanya2, trus keburu inget kalo saya lupa nama balainya (plak). Tapi akhirnya nekat nanya. Kira2 gini :

Saya : "Pak, ke Balai Makarti ya?"
Ojek : "Oooh, kalo Balai Makarti mah deket, tuh di turunan itu"
Saya : "Ohh gitu"

Sempet mikir sebentar , kayaknya tuh balai deket TMP Kalibata, harusnya keluar dari Jalan Duren ini, kok malah tambah masuk. *berdasarkan google map*. Saya percaya aja sama ayah saya. Jalanlah ke situ. Masih ngerasa ga yakin, nanya lagi sama Ibu2 di warung. Dia bilang, bener, balainya udah deket. Suka dipake sama Ibu2 buat senam. Saya mikir lagi, trus lanjut.

Setelah sampe turunan, saya noleh ke kanan. Ada ibu-ibu senam. Lha, ini balai kok ada Ibu2 senam, bukannya orang-orang pake baju item putih. Onion Head Emoticons 107Saya penasaran, saya coba selidiki lebih lanjut di "label" gedungnya.

Trus, keliatanlah namanya "Balai Sasana Pakarti"
Astaga !!!!!! PAKARTI ! Bukan MAKARTI!!!!!  stoned onion head

Kampret. Kesel banget saya pagi itu. Waktu udah keliatan mepet. Jalan macet. Sampe akhirnya saya memutuskan untuk naik taksi. Stoplah supir pahlawan dengan sedan warna-warni oranye merah. Taksi Cipaganti !






Hasil gambar untuk taksi cipaganti
 Langsung deh cabut dengan taksi itu, supirnya yang baik ngobrol2 sama ayah saya. Ngalor ngidul... saya ga berenti liat jam di handphone. Cemas.

Sampe akhirnya, nyampe di  Balai Makarti. Beneran lewat TMP Kalibata. Daan yang paling tipikal dari gedung itu adalah...banyak orang pake baju item putih. Cihuy ! Kayak nemu teman seperjuangan.

Turun dari taksi yang ratenya murah meriah. Lalu, langsung masuk dan kaget ngeliat banyaknya peserta yang hadir. Luruh seketika semangat membara. stress onion headAyah saya memilih duduk di dekat pepohonan bareng sama Ibu-ibu yang udah duluan duduk2 di sana. Saya langsung buru-buru pergi ke gedung dan dengan sejuta pede ikutan ngantri di barisan di depan pintu.

Sampe akhirnya saya denger bisikan2 di antara temen-temen seperjuangan itu.

A :  "Kamu giliran jam berapa? " .

B : "Ini yang jam 8".

A : "Ooohhhh"
Temen yang nanya itu menjauh. Sebentar... saya mikir ........ Onion Head Emoticons 30

Ternyata antrian itu adalah antrian untuk yang jam 8. Saya dapet yang jam 9. Saya tau saya malu. Paling nggak dalem ati.

Saya memutuskan untuk liat hape. Pura-pura ada yang lupa. Mundur perlahan. Lari ke ayah saya.~ 

to be continued....~






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket