RSS

Day I @ Jekardah : PROLOG

Dear Pembaca yang diharapkan ada, *hopeless

Saya sekarang ada di mana yaaa? Di manaaaak ?

Yap. Di Jakarta.

Tepatnya Jakarta... jakarta mane ya ? *buka google map*

Jakarta Selatan, euywew onion head

Sebenernya sampe detik ini, bahkan sampe tidur siang yang menyenangkan luar biasa menyegarkan dan anyep tadi, saya masih kebangun kaget dan tiba2 menyadari "what am i actually doing here?" *bener kaga tuh*

Saya meninggalkan mama saya tersayang di Palembang dan berangkat bersama Papa saya tersayang, di mana umur mereka sama2 udah masuk masa yang seharusnya mereka lebih banyak istirahat dan dikelilingi oleh anggota keluarga mereka.

Sedih. Iya. Sebenernya mau pergi sendiri dan pengennya papa nggak usah nemenin, biar papa sama mama bisa dua2an aja di Palembang (sodari saya yang di luar kota mah suruh aja ga usah balik *ketawa licik uhuhuh onion head)

Tapi, saya hanya bisa bersyukur kepada Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang dianugerahi oleh kedua orang tua yang begitu baik.

Mereka perhatian dan memutuskan bahwa salah satu dari mereka harus ada yang nemenin saya. Paling ngga di hari pertama.

Alhamdulillah...

Dan, tanggal 27 sore, pergilah saya ke airport berdua sama papa saya naik motor keliling kota *plak*

lalu, kami menunggu...ternyata pesawat delay~ cuma beberapa menit sih..

kami naik pesawat ijo *you know what is it*

then, nyampe lah di Halim Perdana Kusumah (bener ga tuh?)

trus naek taksi ekspress yang katanya murah meriah ~~~ victory onion head

lalu, menginaplah kami di Hotel di Duren Tiga Raya. Saya ga mau sebutin karna bukan orang salesnya hehe onion head

daaan...bersiap2 buat besoknya...yes. menjawab pertanyaan saya di atas. What am i actually doing here?

Saya sebenernya lagi ikut tes rekrutmen salah satu BUMN di Indonesia. Banyak hal yang saya sadari, bahkan saya pikir saya ga ngerti pada jalan pikiran saya sampe saya mendarat di sini. Saya selalu berpikir saya ingin pulang, melanjutkan S1 saya. Saya berpikir, biaya di sini bisa dimanfaatkan untuk yang lain. Saya berpikir, posisi yang saya lamar, hanya menawarkan usia kerja hingga umur 30an saja.

Saya berpikir, saya harusnya tidak usah ikut saja karena saya sekarang melihat sendiri ayah saya sekali2 duduk ketika saya ajak jalan untuk membeli sendal dan keperluan lain. Saya baru melihat beliau mengakui bahwa beliau bener-bener lelah. Saya pengen nangis.

Well, ceritanya mau sekarang, tapi udah panjang banget. Besok lanjut ya... cerita penuh perjuangan dan yang sebenernya bikin saya pengeeeeeeeeeeeeeeen banget nangis depressed1 onion head

sekian ini saya sampaikan.

Daaah guys. Hope i'll wake up tomorrow to do anything i have to do, and also.. write my story. Amiiiin.

See ya ! Ciao belllaaaa~~~~~~ *asal*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket