RSS

08 Juli 2008

Pusing deh mulai....

gue hari ini bangun rada telat lagi (belakangan suka telat deh!)

pagi-pagi gue udah ribut minta uang buat ini...itu....

nyokap ikutan nyap-nyap...

so, pagi yang harusnya tenang jadi terusik sama keributan rumah gue yang perasaan kagak ada habisnya (itulah kenapa rumah gue bisa juga disebut 'home sweet home')

trus, gue buru-buru ke tempat les gue dan gue dateng telat deh....


mana pas gue masuk gue pake ketawa-ketiwi lagi lantaran liat tentornya yang kebetulan gue kenal...

sontak tuh tentor nyap2 gak jelas dan bikin sekelas pada tertawa--yah mungkin--ngetawain gue,,,

peduli amat, tapi gue rasanya empet termenung dan mikir sebentar...kira-kira gue mau duduk di mana,,,,



yang ada bangku kosong di depan sekali, di tengah orang yang gak gue kenal dan di belakang sekali....

males banget deh, mendingan gue pilih yang mendingan deh-------> di depan sekali!!!!!

untung gue lulus di kuisnya (semua pelajaran hari ini pula!) senangnya!!!

trus, pulangnya gue ama temen gue, Ucu (aslinya sih Suci), en Ntung (aslinya sih Rininta),,,,

gue ama mereka jalan dari tempat les gue sampe ke Bank Indonesia cabang Palembang yang ada di simpang empat RS.RK. Charitas. Trus jalan dikit sampe ke tempat opelet ijo biasa mangkal...

kami sepanjang perjalanan sibuk ngomongin ini itu, sampe akhirnya gue ma temen2 gue nyampe di sekolah...

tragis banget!

kirain ijazah udah jadi, ga taunya jadinya besok!!!

rese!!

udah jalan jauh2, padahal rencana mau ngemat dikit...

hihihihihihi....

ehhh, gak disangka gue ketemu sama temen gue, chUn (nama samaran)

dia ama Ntung, Ucu dan gue segank...

tapi coz Ucu, Ntung dan cHun terlibat perselisihan gituh, jadinya boesan alias ga sesapaan deh...

wuih, suasananya nggak enak banget!!!

kaku....

tapi kami ga lama2 di situ, gue ma temen2 gua langsung jalan lagi ke tempat peminjaman buku langganan gue, 'Alfa'.....

gue becanda sama temen2 gue....

ampe akhirnya kita bertiga memutuskan buat pulang dan yahhh.....sampe rumah palingan gue baca novel dan melakukan rutinitas gue seperti biasa.....

tapi kok sekarang gue suka 'hatci'!!

padahal sebenernya gue nggak bersin....aneh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar tentang posting garing ini:

Febolous Diary mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Febolous Diary mengatakan...

hahahaha,,, asyiiik juga kalo boleh ngomentari blog sendiri :))

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket