RSS

3 Juli 2008

ah..Alhamdulillah, akhirnya SNMPTN usai sudah....

sempet mau nangis boooo!!!!!!!

gOkiL banget soalnya!!!!

kLo orang bilang tuh 'soal pO racYuuunnnn'

wakakakkakakakak


sampe ngeliat ke langit2 ruangan buat nyari inspirasi (sakIng uDah stRess tadi tUh)


wakkakakakakak...

soK2 cari ilham gitu dirikyUhh...

trusss yaaahhh....



abiZ gue SNMPTN, gue dijemput ma ayuk sepupu gue ama saudara andung gue (nyebut kakak sendiri susah banget sih!!!)

trus gue diajak jalan kaki...


wueh....untung kagak bengkak neh betIs...

juaaauuuhhh jugeee booo!!!!!!!

kakak sepupu gue bawa payung, pas payung dibuka, cuaca cerah...

pas payung ditutup, malah panas bedengkang...

jadi panas2an deh

lumayan buat menambah vitamin d n K.... (K=kelet) wakakakakakak


ehem, bcanda doang....

trusss....2x

pas di persimpangan, kakak sepupu gue dipanggil2 ma tukang ojek....

yahhh...percaya aja sieh...

kakak sepupu gue satu itu emang banyak diincer orang

ampe ganti nomor gara2 kebanyakan diganggu ma org gak dikenal!!!

mulai dari tukang pempek, tukang jepit rambut, pokoknya sejenis itulah...

^_^;

ampe kost2an sepupu gue ituuu....tante gue dateng ama anaknya yang kami panggil 'beruang'

trus kita ngakak bareng di situ...

eh tiba2 kedenger suara gedubrak dari lantai atas,,,,

kata kakak sepupu gue, orang yang ngekost di lantai atas lagi mecahin batu es...

tuh batu dilempar ke dinding, dibanting ke lantai, trus dihajar ke tangga....

iiihhh....aneh2 aja deh....

truss...karena kita bosen, kita mutusin buat jalan2 ke mall deh....

yah gtyu2 aja sieeegghhh


eh iya, ampe lupa...

gini2 tadi disorot TV lho hahahahahahahahahah

(keliatan banget jarang masuk tiPi hihihihihihi)

WokEhhh.....post dulU ah!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket