RSS

kesedihan *ups*

uaa....huaaa....

sedih banget rasanya....

apa yang gue harapkan rasanya tiba-tiba 'ngilang' gityu ajah....

hiks....hiks......

lagi-lagi gue nggak konsisten...

padahal nggak konsisten bisa mengakibatkan sesuatu yang ngga diinginkan...

ARRRGGGHHH....

lagi suasana carut marut ginieh enaknya denger lagu Repubic-Apologize

kenapa lagu bagus gitu baru nyadar sekarang yeeehh???

hwikikikikikik....

btw, suasana carut marut ginie nggak pernah lepas dari tertawa mengerikan kakak cewek gue!!!


kerjaannya tiap pagi menyambut gue dengan--sorry--lambang yang nggak bisa kusebutin pake jari tangannya....

rese!


kayak kagak ada kerjaan laen aja

mentang2 adeknya imut....

dan menggemaskan....


eh keceplosan deh,,,,,,

betewe, ada tante loh hari ini....

tante gue yang paling gauLLLLL, en ada anak tetangga yg imut2, en ada kakak yg 'freak', mom (ya eaaahh...'mom', biasa juga emak), en ada ubak yg selalu support warung kesayangannya muski keluarganya kagak (poor dad, gue jadi sedih kalo mikirin dad gue)

plUS, kekagetan gue karena ternyata ipa terpadu gue di SNMPTN minus empat!!!

ARGGhhh!!!

puas deh SNMPTN spoiling my day!!!!!

gue stress banget rasanya.....

kemaren aja OL sampe malem dan ketawa ngakak2 bareng temen chat gue yg gue sendiri nggak kenal....

abis itu, balik sedih lagi,,,,

gue dan temen gue lagi berharap akan ada keajaiban,,,,,

dan kita bisa lulus di SNMPTN...

amien.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket