RSS

Novel 'Almost A Bride' Karya 'Jane Feather'


Novel ini cukup menarik...

Karakternya adalah Jack Fortescu, Duke Of St. Jules, yang membalas dendam ke Frederick Lacey karena pengkhianatan yang dilakukan sama Frederick di masa lalu ngebuat adiknya meninggal..

Setelah kekayaan Frederick Lacey direnggut, Frederick pun bunuh diri. Jack kemudian mulai mengurus 'aset' yang berhasil didapatkannya dari Frederick. Termasuk adik tiri Frederick, Arabella Lacey.


Arabella sendiri adalah perempuan berusia 28 tahun yang cantik, cerdas, pecinta anggrek (bisa nggak masuk akal kalo udah berhubungan dengan anggrek), penyayang, pengertian, pokoknya lovely banget.

Awalnya Jack deketin si Arabella buat bales dendam doang, karena menurut dia, Arabella adalah salah satu 'aset' yang berhasil direbutnya dari tangan Frederick, jadi perlu buat ditundukkan.

Tapi ternyata deketin Arabella gak gampang !

Setelah berusaha sekian banyak, akhirnya Arabella nyerah juga dan
mereka pun menikah.

Nah, menurut gue, suasana romantis Arabella sama Jack ini kurang banyak *lagi doooong*

Cinta dari Arabella lebih keliatan ketimbang Jack. Bagian Jack ngerasa 'tersingkir' pas Arabella dikunjungi sama sahabatnya, Meg. Di situ Jack ngerasa gak nyaman dan 'bersaing' dengan Meg dan dia keliatannya sadar betul kalo perasaan 'seperti tersingkir' itu gak penting.

Nah, selain dari situ, gue pikir bakalan ada anti-klimaks yang wow. Misal, Arabella kesel banget pas tau dia cuma dijadiin 'aset' bales dendam kakak tirinya. Tapi ternyata itu nggak jadi masalah sama si Arabella *salut gue sama kepribadiannya Arabella*

Jack jarang banget nunjukkin perasaannya buat Arabella *ini menurut gue*

Buat gue yang romantisnya rada lebay *pengennya klimaksnya sesuatu banget*, nggak terlalu ngejadiin ni novel 'list baca sekali lagi dan sekali lagi*.

Tapi nggak tau menurut kalian. Silahkan baca dan nilai sendiri. Karena kadang novel yang menurut gue kurang 'nendang', menurut kakak perempuan gue novel itu bagus banget sampe dia tahan begadang buat ngabisin satu novel itu.

Overall novel ini bagus buat dibaca. Gue kasih 6 bintang deh PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket