RSS

Surprise Sahabat !!

23 Februari 2012

Kaget Banget ,pagi2 gue ditelepon.

Gue yang kalo gak salah masih nempel sisa2 ngantuknya bingung, pagi2 udah ditelpon fans *ditabok diar*

ternyata ...

eng ing eng...

temen gue dateng ke palembang dan dia jauh2 dari Surabaya buat ngucapin selamet buat kelulusan gue *salah satunya itu*.

What a beautiful moment !!

Siapakah temen gue yang unyu banget itu ????


namanya DIAR ESTIWINENG**


Nama lengkap : Diar E. *tebak aja e itu apa wahaha

Nama Unyu : Ncip.kco *berdasarkan phone contact hp*

Nomor Hape :

085746364347761761761861781567151 *ada berapa 7 di situ?*

Kuliah : di ITS

dan gag penting buat disebutin yang lainnya

ooowww...sesuatu banget kan dia ngasih surprise *show off - ditabok lagi sama diar*

dia ngasih gue brownis yang enak banget dan ludes hanya dalam beberapa jam

see this :

tuuuh, mupeng gag ente ?

Harusnya di situ ada nama kakak gue, Yunita, soalnya kami berdua wisuda bareng..

.Tapi dia kelupaan, jadi dia ngerasa gak enak banget.

tapi kakak gue sih nyantai aja.

.kuenya kan kue favoritnya dia*dasar bocah satu itu*

Makasih ya ayaaaank Diar. Chibbi chibbi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar tentang posting garing ini:

Posting Komentar

Selamat Datang ! Photobucket Terimakasih sudah mau mengunjungi blog ini ! Don't forget to leave a comment,,kay...?Photobucket